Selasa, 12 Februari 2013

kegiatan asyik saat tidak punya duit.

Bagi agan, sis yang lagi Bokek or Cekak keuangannya jangan kuatir dan jangan bingung karna ada 7 kegiatan asyik saat kita tidak punya uang..
langsung aja

1. Tidur

Tidur adalah hal keren yg bisa dilakukan manusia. Dengan tertidur manusia terlihat apa adanya. yg tongos ga dimingkemin, yg botak ga ditutupin topi. Dengan tertidur jg agan akan lupa kalo agan sedang ga punya uang. Bahkan, kalo hoki agan akan dikasih mimpi punya uang banyak atau dikasih mimpi agan seorang miliuner
tapi jangan keterusan ya gan tidurnya hehe

2. Jadilah Survival

Seorang Survival terlihat keren dimata banyak orang. Bagaimana ia bisa tetap terus bertahan hidup memanfaatkan apa yg ada. Jika ia melihat Cicak didinding, maka timbul ide bagaimana Cicak itu bisa ia jadikan pepes Cicak. Jika ia melihat alang-alang di halaman rumah, bagaimana ia bisa menjadikan alang- alang tersebut Tumis Alang-alang yg lezat. Survival tidak butuh uang selama alam masih menyediakan.
asal jangan bikin kopi pake aer genangan ujan aja.

3. Bertingkah Seperti Orang Punya Uang.

Pergilah keluar dengan Kemeja keren, celana bahan dan sepatu yg bersih. Pokoknya terlihat cassual, rapih dan bersih. Setidaknya pandangan orang terhadap agan akan sedikit mengobati keadan kantong agan.

4. Ngobrol Di Pangkalan Ojek Terdekat

Nongkrong lah bersama para tukang Ojek terdekat. Loh apa kerennya? Tentu saja keren, setidaknya agan satu2nya bukan tukang ojeg di pangkalan itu. hehe. agan jg bisa bercengkrama sekaligus menambah ilmu tentang teknik naek motor extreme ala tukang ojek, dan kalo hoki agan juga mungkin dikasih untuk narik penumpang kalo tukang ojeknya lagi males narik.

5. Meminjam Uang

Yiah, apa kerennya minjem uang? keren enggak tergantung alasannya gan. Pinjamlah uang dengan alasan yg keren, seperti usaha tambal ban agan sedang bangkrut karena kurs dollar sedang naik :D.

6. Kerumah Pacar

ga punya uang kok kerumah pacar? apa ga salah? ntr kalo doi ngajak jalan gimana? Eits jangan salah gan. Manfaatkan situasi naas agan untuk hal yg luar biasa. Pergilah kerumah pacar bukan untuk ngajak jalan tapi untuk membantu dia mengerjakan tugas sekolah atau tugas kuliah, atau bisa juga membantu Ibunya memasak. Hal ini juga menambah nilai plus dimata calon mertua lho
ga punya pacar? jangan sedih, lakukan hal ini ke gebetan
keren kan?

7. Cari Usaha Sampingan

Usaha sampingan yg keren banyak kok. agan bisa menjadi seorang foto model, kan lumayan tuh dapet komisi juga. Kalo muka jelek juga tetep bisa kok jadi foto model buat model bungkus makanan ikan.
Tapi inget gan usaha sampingannya jangan kaya gini :

1. Ternak tuyul


2. Babi ngepet

gmna gan keren - keren kan kegiatannya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami akan sangat senang jikia anda memberi komentar kepada kami, karena hal demikian lah yang akan membuat kami bisa menjadi lebih baik.. :)